Personel Polsek Cidahu Melakukan Sambang Dan Patroli Dialogis Di Malam Hari

Polres Kuningan Polda Jabar, Polsek Cidahu Polres Kuningan melaksanakan patroli dialogis malam hari antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cidahu, Senin (17/4/2023) malam.

“Kegiatan ini merupakan patroli rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Cidahu, IPTU Makmudin, SH.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Codahi menegaskan bahwa anggotanya rutin memberikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari serta warga yanh ditemui selama patroli.

“Kami minta warga ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” tegas Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada warga seandainya menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke polsek terdekat, semoga dengan kegiatan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!