Giliran Pertokoom menjadi Tempat Patroli Polsek Cidahu

Gemialngnews KUNINGAN- Pores Kuningam Polda Jabar, Unit patroli Polsek Cidahu, Polres Kuningan, Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dengan rute di kawasan pertokoan di jalan Raya Desa Cidahu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk antisipasi tindak kejahatan, Senin (17/4/2023).

Kegiatan patroli ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Cidahu Polres Kuningan dengan sasaran patroli pada tempat perbelanjaan dan pertokoan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal lainnya.

Dengan mengedepankan kegiatan patroli sebagai upaya antisipasi dan upaya tindakan preventif mencegah aksi keiminal yang dapat meresahkan masyarakat dengan harapan diwilayah Kecamatan Darma tidak ada masyarakat yanh menjadi korban kejahatan.

Terpisah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian ,S.H, S.I.K melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,S.H mengatakan “kegiatan patroli pada tempat perbelanjaan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan pertokoan dan lingkungan sekitar toko. Petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika memarkir sepeda motornya dan pastikan dalam keadaan terkunci dengan baik.

Demikian juga kepada para karyawan toko dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek Cidahu apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan yang lain agar segera ditindaklanjuti”, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!