Setya Novanto Sebut Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jawa Barat

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Jawa Barat di Desa Lebak Mekar, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Senin (19/6).

Turut serta dalam rombongan pria yang akrab disapa Setnov tersebut, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono dan Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono.

Di hadapan ribuan masyarakat Cirebon, Setnov mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan konsolidasi yang dibangun oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berjalan dengan baik dan langsung menyentuh grass root publik Jawa Barat. Menurutnya, ini penting dalam rangka membangun dedikasi Partai Golkar kepada masyarakat.

“Saya ingin melihat calon Gubernur (Jawa Barat) kita, saudara Dedi Mulyadi secara langsung. Apakah selama ini benar-benar langsung terjun ke desa bersama rakyat, dan ternyata benar. Saya senang sekali, karena ini merupakan bukti dedikasi Partai Golkar untuk rakyat,” jelas Ketua DPR RI tersebut.

Untuk diketahui, sebelum menghadiri acara tersebut, terlebih dahulu Setnov telah mengunjungi empat titik mulai dari Kabupaten/Kota Tegal dan Kabupaten Brebes di Jawa Tengah, kemudian terakhir di Kabupaten Cirebon.

Antusiasme masyarakat, menurut Setnov, membuat dirinya bersemangat untuk terus membangun konsolidasi partai di tengah masyarakat, terutama dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya sudah di tiga daerah, Kabupaten dan Kota Tegal, Kabupaten Brebes dan terakhir disini. Saya bersemangat melihat calon Gubernur kita terus berkeliling menemui warga Jawa Barat,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi diketahui sudah mengantongi rekomendasi dari 27 DPD Golkar Kabupaten/Kota dalam Forum Rapat Pimpinan Daerah yang diselenggarakan di Kabupaten Karawang.

Selain dari DPD Kabupaten/Kota se Jawa Barat, Dedi pun sudah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa/Kelurahan dalam lingkup organisasi DPD Golkar Jawa Barat. Rekomendasi tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh DPP Partai Golkar untuk kebutuhan pengusungan Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/20/setya-novanto-sebut-dedi-mulyadi-calon-gubernur-jawa-barat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 23206 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/20/setya-novanto-sebut-dedi-mulyadi-calon-gubernur-jawa-barat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/20/setya-novanto-sebut-dedi-mulyadi-calon-gubernur-jawa-barat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!