Patroli Prekat Anggota Polsek Telagasari Sambangi Security Penggadaian

Polres KARAWANG – Antisipasi C3 dengan sasaran penggadaian di wilayah telagasari, tim Patroli Prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Tajudin bersama Aipda Yosep. S dan Aipda Naan. S melaksanakan giat patroli di Penggadaian Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Sabtu, (15/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Asep Tajudin memberikan pesan kamtibmas kepada security penggadaian agar selalu kordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi hal yang mencurigakan, lakukan pengecekan CCTV agar selalu tetap menyala, mari bersama sama menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Telagasari.

” Kegiatan Patroli Prekat ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, dan saya berpesan kepada security penggadaian agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan menghimbau untuk selalu menggunakan aplikasi WhatsApp Lapor Pak Kapolres atau WhatsApp Lapor Pak Kapolsek juga bisa Lapor kepada Bhabinkamtibmas.” Ucapnya. (red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!