Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Kapolres Cek Jalur Japek II 

Polres Karawang Polda Jabar – Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan pengecekan Jalur Tol Jakarta-Cikampek  (Japek ) II atau Japek Selatan menjelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Minggu (17/4/2023).

” Pengecekan Jalan Tol Japek 2 ini kita dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik hingga arus balik jelang Hari raya Idul Fitri, pangkas Kapolres kepada Tribrata News 

Kapolres yang didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan dishub langsung cek kondisi jalan yang msh dalam proses pembangunan.

Berdasarkan pantauan, Tol Japek 2 mulai masuk dari KM 77 jalur B Purwakarta exit tol Sadang sampai dengan GT Kutanagara, sepanjang 9 KM wilayah Karawang.

” Sebelumnya kita juga sudah lakukan pengecekan Rest Area KM 57 dan pengecekan Pos Pengamanan di Rest Area KM 57, di

“Saat ini, direst area KM 57 Tol Japek  telah dibangun posko pengamanan, kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengaman telah kita maksimalkan,

” Semoga saat pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Lodaya nanti berjalan dengan lancar dan kondusif,  dan bagi personil dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam tradisi mudik Idul Fitri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!