Anggota Polsek Garawangi Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Beras

Polres Kuningan Polda Jabar, Personil Polsek Garawangi Polres Kuningan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Dedi Wahyudin,S.H. terus melakukan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran beras dari Pemerintah pusat di beberapa desa Pada hari Sabtu, (15/04/2023).

Terpantau dia melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan beras pada dua Desa di wilayah Kecamatan Garawangi yaitu Desa Lengkong dan Desa Tembong

Penyaluran Bantuan di Desa Lengkong dan Desa Tembong ini dilakukan oleh KCP Pos dan Giro Kecamatan Garawangi dari Kementrian Ketahanan Pangan yang merupakan dari program pemerintah pusat bidang ketahanan pangan bagi masyarakat khususya menjelang lebaran tahun ini.

“Karena Penyaluran bansos ini sifatnya sensitif dan rentan terjadinya konflik dan komplain masyarakat, maka saya terus kawal secara bergantian kebetulan waktunya tidak bersamaan, sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Aipda Dedi Kanit Binmas Polsek Garawangi

Pada penyaluran tersebut nampak warga antusias dan senang dengan adanya bantuan dari Pemerintah. Bantuan ini diharapkan terus berlanjut dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolres Kuningam AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden, S.E menegaskan meski terbilang ramai den adanya antrian karena banyaknya warga penerima bansos, kegiatan penyaluran beras berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Kuningan berharap sebagai wujud nyata kepedulian Polri, Polsek Garawangi akan terus beri layanan pengaman bagi kegiatan yang sifatnya massal, pungkas Kapolres didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!