Pak kanit binmas sambang pada warga desa parigi

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Parigi, Polres Pangandaran – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Parigi Aiptu Mudin melaksanakan silaturahmi dengan Bpk. H. Maman, beliau salah satu tokoh agama di Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Jum’at (14/4/2023).

Guna mempererat tali silaturahmi Kanit Binmas Polsek Parigi melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada di wilayah Hukum Polsek Parigi Polres Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif dan mengajak untuk bersama-sama mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.”Ungkapnya”

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon positif dan berterimakasih atas Kehadiran Kanit Binmas atau pihak dari Polsek Parigi Polres Pangandaran di wilayah Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi,”ujar Bpk. H. Maman.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!