PATROLI OBJEK VITAL OLEH UNIT SAMAPTA POLSEK CIJAMBE POLRES SUBANG

Gemilangnews Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Anggota Polsek Cijambe atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, telah melaksanakan giat Patroli di sejumlah tempat Objek vital yang diantaranya Objek Wisata LGK yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cijambe Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Unit Patroli Polsek Cijambe yang dilaksanakan oleh Aiptu Tatang & Bripka Adi Wiratama juga sambil menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan Himbauan kepada Security Objek wisata LGK agar selalu waspada dengan situasi di sekelilingnya dan memastikan saran pendukung keamanan yang dimiliki seperti CCTV dan sarana pengamanan kendaraan yang berada di lokasi dari Pelaku curanmor.

Adapun tujuan kegiatan Patroli tersebut dilakukan agar supaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dilokasi Objek wisata dari ancaman gangguan keamanan sekaligus giat patroli ini untuk mengetahui Situasi dan Perkembangan Kamtibmas serta dapat Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cijambe

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!