Satuan Lalulintas Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan arus Lalulintas secara humanis kepada masyarakat

Polres Banjar – Anggota Satuan Lalulintas Polres Banjar dalam upaya menciptakan sikap dan perbuatan humanis kepada masyarakat, dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa lokasi, yang menjadi tempat penyeberangan anak-anak maupun masyarakat umum.

Secara humanis terlihat melaksanakan gatur lalulintas dan membantu menyeberangkan anak-anak atau masyarakat yang membutuhkan, Adapun lokasi yang dilakukan Gatur sore di alun-alun Kota Banjar. Jumat (14/04/2023)

Lama pengaturan arus Lalulintas disore hari dimulai dari jam 15.30 sd 18.00 WIB dilakukan setiap hari .

Kasat Lantas AKP Yudiono S.Sos., M.M. menyampaikan ” Anggota Lalulintas membantu anak-anak untuk menyeberang jalan, dimana saat itu anak-anak ramai ngabuburit dan membeli takjil di kuliner alun-alun”.

” Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas sore hari, mengingat dibulan Ramadhan ini merupakan jam sibuk dimana lalulintas padat di sekitar lokasi alun-alun Kota Banjar, ” ucap Kasat.

Ditambahkan Kasat ” Kegiatan Pengaturan arus lalulintas ini kami lakukan setiap sore hari, dan juga pada jam- jam kepadatan kendaraan”.

Dengan hadirnya Polisi dipusat keramaian dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman.

menjaga dan mengatur lalu lintas di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!