Kapolsek Didampingi Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Rutin Malam Jum’at di Dusun Sukaresmi

Polres Subang – Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar Kompol Sutarman bersama Bhabinkamtibmas Desa Ciberes Aiptu Heru Susanto menghadiri pengajian Rutin malam Jum’at yang diadakan di masjid jamie at-taqwa Dusun Sukaresmi Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi, Kamis malam (13/04/2023).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman.

Pada giat Pengajian tersebut menghadirkan Penceramah Ustadz Iip dari Cikalong Jatisari Kabupaten Karawang.

Kehadiran Polisi pada giat Pengajian sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat dan warga binaan, ujar Kapolsek Patokbeusi Polres Subang.

Melalui pendekatan, diharapkan masyarakat bersedia memberikan kontribusi, berperan aktif dan tidak segan membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan masyarakat merasa aman terlindungi dan situasi menjadi aman kondusif”

Personel yang ikut menghadiri pengajian tersebut Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman, Bhabinkamtibmas Desa Ciberes Aiptu Heru Sutrisno serta para jamaah pengajian mingguan .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!