Polsek Rancah imbau untuk lebih waspada dalam menjalani ibadah Ramadan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang Kamtibmas dan silahturahmi dengan Masyarakat. kegiatan sambang dan komunikasi dengan tokoh masyarakat ini dilakukan di wilayah hukum Rancah, Kab Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (13/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP. H. Husen.S.SH,MH., mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu Jenaludin.

Guna Menciptakan Keteraturan Sosial dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk Penyakit Masyarakat.

“Dalam giat tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan. Selalu hati-hati apa bila akan ke Mesjid untuk selalu pastikan pintu sudah terkunci, kompor sudah mati, agar terhindar dari bahaya musibah dan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, damai di lingkungan sekitar,” ungkap AKP. Husen.

Tidak hanya itu, Kanit Binmas Polsek Rancah juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan. “Berhati hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam, ” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!