Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Hadiri Penyaluran BLT-DD

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Aipda Priyo Handoko menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 di Aula Kantor Desa Pondok Damar Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Rabu (12/4/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekcam Mentaya Hilir Utara, Kasi Pembangunan Desa Kec Mentaya Hilir Utara, Pendamping Desa, Kepala Desa Pondok Damar, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas Desa Pondok Damar, Ketua RT/RW, dan masyarakat penerima BLT-DD Desa Pondok Damar.

Adapun sasaran penyaluran BLT-DD ini adalah masyarakat Desa Pondok Damar yang telah terdaftar dan berhak sebagai penerima BLT-DD sebanyak 73 KK untuk bulan Januari, Febuari dan Maret tahun 2023 dan dibayarkan sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) perbulan.

Dalam sambutannya, Aipda Priyo menyampaikan kepada penerima bantuan BLT-DD agar dana yang diterima bisa bermanfaat untuk keperluan keluarga atau rumah tangga.

Ditempat berbeda, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan, S.H. menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa BLT-DD bertujuan untuk pemulihan ekonomi nasional sebagai akibat pandemi Covid-19, dan Polri dalam hal ini harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Bagi masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD agat dapat digunakan sebaik mungkin oleh penerima, terutama untuk membeli kebutuhan pokok,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!