Polsek Kawali ajak pengunjung alun-alun kawali untuk mempertahankan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang Binluh ke warga atau pengunjung. Kegiatan sambang dan komunikasi dengan masyarakat ini dilakukan di di alun-alun Kecamatan Kawali Kec Kawali, Kab Ciamis, Jawa Barat, Rabu, (13/04/2023)

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Subagja, S.I.P. mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Panit 2 Binmas Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu Arif WD.

“Dalam giat tersebut kami mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan antisipasi kejahatan di sekitar. Serta yang menggunakan kendaraan R2 sepeda motor dilengkapi surat suratnya serta pakai helm dan gunakan kunci ganda. Utamakan jaga keselamatan dalam memarkir kendaraan serta yang menyebrang dan pembeli dijalan harus waspada,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Kawali juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan. “Berhati hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam. ” Pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!