KANIT BINMAS POLSEK KALIPUCANG MENYAMBANGI SEKOLAH

PANGANDARAN- Polda Jabar – Kanit Binmas Polsek Kalipucang Aiptu Juhana bersama Babinsa Desa, kalipucang Sertu Paryana Slamet melaksanakan giat monitoring dan pantauan kegiatan masyarakat jelang waktu berbuka puasa.

Patroli dengan menyasar di wilayah hukumnya yakni Kecamatan, Kalipucang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan saat saat jelang buka puas.

Seperti kegiatan masyarakat jelang buka puasa di sekitar lingkungan sekolah Dasar dan tempat – tempat ngabuburit lainnya. ramainya pedagang setiap sore padat dikunjungi waraga untuk membeli saajian buka puasa, Selasa (11/04/2023)

Baca JugaBhabin Putrapinggan Pangandaran Himbau Pesan Kamtibmas

Dalam bulan suci ramadhan ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal/gangguan kamtibmas pada sore hari jelang waktu berbuka puasa.

Baca JugaBINTARA POLRES PANGANDARAN RUTIN LAKUKAN GATUR PAGI

“Karena pada saat itu, poros jalan akan di padati dengan aktivitas warga yang akan berbelanja jajanan atau hanya sekedar nongkrong menunggu beduk buka puasa hingga rawan akan terjadinya kemacetan.” ungkap Aiptu Juhana.

Baca JugaKapolsek Pontianak Utara Bersama Bhayangkari Turun Bagikan Takjil di Jalan

Selain itu, personil polsek kalipucang selama bulan suci ramadhan ini juga tidak henti – hentinya selalu mengingat masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga Brimob Jabar Sosialisasi Pentingnya Protokol Kesehatan

“Kami mengharapkan masyarakat untuk selalu bernilai dan berbuat baik di bulan suci ramadhan ini karena inilah bulan penuh berkah”.ujar Aiptu Juhana. (Mr. Bhabin).

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!