Bhabinkamtibmas Pangandaran Himbau Pesan Kamtibmas Pada Satpam

PANGANDARAN, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cigugur AIPTU PAIMAN dan Anggota Melaksanakan Giat Penyuluhan Linmas di Desa Binaanya yaitu Desa Cigugur.

Dilaksanakanya Kegiatan tersebut Kepolisian sangatlah memperhatikan linmas dalam meningkatkan kemampuan untuk menjaga lingkungan, dan melaksanakan giat pos Kamling, serta Linmas barangkali ada keluh kesah atau Informasi yang akan di sampaikan kepada pihak kepolisian melalui Babinkamtibmas, dan kegiatan tersebut bertujuan untuk Kepolisian Dekat dengan Linmas, Masyarakat. dan warga linmas banyak mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang memberikan penmbinaan, yaitu di Wilayah Desa Cigugur,

Adapun kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Babinkamtibmas untuk membatu dan merangkul warga masyarakat dengan aparat kepolisian Sehingga tercipta hubungan emosional yang Sangat dekat antara Kepolisian dengan warga.
Sehingga tercipta situasi yang kondusif aman dan tertib.( Rabu 12.04.2023)

Menurut Kapolsek CIGUGUR IPTU ABDURAHMAN, kegiatan kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas di masyarakat ataupun di desa itu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!