Bhabin Putrapinggan Pangandaran Himbau Pesan Kamtibmas

PANGANDARAN, Polda Jabar – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Desa Putrapinggan bersama Bhabinsa secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya, Selasa (11/04/2023) Siang.

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Briptu Agung melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya

Dalam kesempatan itu Briptu Agung tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Briptu Agung.

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!