Polsek Menyampaikan Sosialisasi Maklumat Forkopimda Di Malam Ramadhan

KARAWANG – Program Ramadhan Barokah yang dicanangkan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono salah satunya adalah pelaksanaan sholat tarawih keliling oleh Kapolres dan jajarannya.

Tidak hanya dalam meningkatkan ibadah Ramadhan, namun melalui kegiatan ini ada pesan yang hendak disampaikan kepda masyarakat sebagai amanah kamtibmas dibulan Ramadhan ini.

Adalah Penyampaian Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, kepada jamaah demi tercipta rasa aman, sehingga khusu menjalankan ibadah puasa, dengan mendapatkan keberkahan Allah SWT.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan  Sholat Isya, Sholat Tarawih Keliling dan Penyampaian Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M serta memberikan jam dinding dan sajadah sebanyak 5 buah dan wakaf Al-Quran sebanyak 10 mushaf di Jamie Nurul Iman Purwasari.

Sholat yang dilaksanakan di Masjid Jamie Nurul Iman dihadiri oleh Kasat Samapta, Kapolsek Purwasari dan Muspika Kec Purwasari beserta anggota bhayangkari Karawang dan GKM masjid.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari mengatakan, saat ini jajarannya gencar menekan kejahatan dan gangguan keamanan diwilayah Hukum Polsek Karawang.

Sementara itu masyarakat memberikan apresiasi kepada kepolisian dan akan membantu pihak kepolisian untuk melaksanakan penyampaian Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M berjalan dengan aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!