Patroli ke Pasar Manis, Polsek Ciamis Beri Himbauan ke Pedagang Kembang Api Tuk Tidak Jual Petasan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang Kamtibmas ke sejumlah pedagang kembang api di Kabupaten Ciamis. Himbauan ini disampaikan kepada pedagag kembang api di kawasan Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh lima personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Penyampaian himbauan ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Uus Rusyana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, sambang kamtibmas yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya cipta kondisi dari petasan selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

“Kami menyasar kepada pedagang kembang api dalam rangka meminimalisir gangguan kamtibmas selama bulan ramadan dari petasan/mercon. Sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa bulan ramadan dapat merasa nyaman dan aman,” kata Kompol Ismet Inono.

Kompol Ismet Inono meminta kepada pedagang kembang api untuk tidak memperjualbelikan petasan yang berbahaya khususnya kepada anak-anak. “Petasan itu sangat berbahaya, untuk itu kami minta agar pedagang kembang api tidak menyediakan bahkan menjual kepada masyarakat khususnya anak-anak. Mari kita lalui bulan ramadan ini dengan tenang, suci dan penuh berkah,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!