Pelayanan Gatur Lalin Pagi Simpang Mutiara

Gemilangnews Polsek Kotabaru Polres Karawang – Sebagai Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Polsek Kotabaru, Kanit Lantas Polsek Kotabaru Aiptu Achmad Salamun melaksanajan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari pada hari senin ( 22/05/2023 )

Kegiatan di laksanakan di Pertigaan Mutiara dimana tempat tersebut merupakan jalur rawan kepadatan arus lalin di karenakan jalur tersebut arus lalu lalangnya kendaraan besar menuju Pantura Cirebon dan masyarakat yang berangkat menuju sekolah atau pabrik.

Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas dan mendapatkan kenyamanan dan kelancaran lalu lintas dalam aktivitasnya.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!