SINEGRITAS TNI POLRI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS DIWILAYAH PEDESAAAN.

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Polsek CIGUGURR melalui Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melayani masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas. Senin, 29.05.2023.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Desa Cigugur  AIPTU PAIMAN bersama TNI Babinsa SERTU ACENG dalam melaksanakan Giat dan monitoring Kegiatan Masyarakat di wilayah Binaan nya yaitu di Desa Cigugur Kec Cigugur Kab Pangandaran. BABINKAMTIBMAS dan BABINSA dalam melaksanakan Tugas Selalu Bersinergi dan Kompak dalam melaksanakan Pembinaan masyarakat.

Babinkamtibmas dan Babinsa selalu mendekati dan bersinergi dengan tokoh tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama. Hal ini untuk menciptakan Rasa aman dan nyaman di lingkungan Desa Cigugur.

Dengan seringnya Babinkamtibmas memonitoring Giat warga, warga merasa dekat dengan Babinkamtibmas dan Babinsa. Warga pun merasa terjaga Keamanannya serta warga merasa terjalin hubungan baik dengan petugas ataupun Babinkamtibmas dan Babinsanya.

Dalam Kegiatan tersebut Babinkamtibmas mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan apabila ada hal hal yang mengganggu ketertiban lingkungan agar selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas ataupun Babinsa. (mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!