Polisi Ini Bagikan Takjil Didepan Mapolres Karawang

POLRES KARAWANG –  Ramadhan Barokah Polres Karawang dengan rutinitas kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat/Pengguna Jalan yang melintas depan Mako Polres Karawang.

Hal tersebut dilaksanakan oleh personil dipimpin Piket Pawas AKP Marsad. Sabtu tanggal 26 Maret 2023 Mulai Pukul 17.00 sd Selesai.

Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan Polres Karawang kepada masyarakat dibulan Ramadhan, dengan mempermudah pengendara dijalan mendapatkan takjil untuk berbuka saat masih dalam keadaan dijalan.

Selama bulan suci Ramadhan, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama jajarannya melaksanakan  pembagian takjil kepada masyarakat yang rencananya dilakukan secara rutin yang pelaksanaannya dilokasi yang berbeda.

” Sebanyak 150 takjil kita bagikan kepada warga dan pengguna jalan, ini memudahkan mereka untuk buka puasa ketika masih dalam perjalanan pas waktu berbuka, ujar AKP Marsad.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara, dan lebih mengutamakan keselamatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!