Kapolsek Pusakanagara turun langsung mendampingi puskesmas Pusakanagara dalam kegiatan pemberian Imunisasi Polio terhadap balita.

Polres Dubang—Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M. bersama Babinkamtibmas Desa Mundusari Aipda Ato Heryanto mendampingi tenaga kesehatan Puskesmas Pusakanagara dalam kegiatan pemberian imunisasi Polio terhadap Balita di Desa Mundusari Kec.Pusakanagara Kab.Subang. Rabu (05/04/2023)

dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pusakanagara mengamati pemberian imunisasi Polio oleh tenaga kesehatan guna memastikan pelaksanaan nya sudah sesuai Prosedur yang ditetapkan.

Selain dari pada itu kegiatan ini sebagai tempat bagi Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas dan Orang tua yang balitanya akan di Imunisasi, serta bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara polri dan Masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan pemberian imunisasi Polio ini sangat penting sebagai upaya pencegahan penyebaran polio di masyarakat. Oleh karena nya, perlu dukungan dari semua pihak termasuk polri dalam hal ini Polsek Pusakanagara dalam memastikan kegiatan pemberian imunisasi Polio ini dapat terlaksana dengan sukes.

“Kami bersama-sama dengan tenaga medis dari Puskesmas Pusakanagara memastikan pelaksanaan imunisasi polio ini berjalan dengan baik dan lancar. Kita juga berharap agar masyarakat ikut mendukung program ini dengan membawa anak-anak nya untuk divaksin polio,” ujar Kompol Jusdi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!