Polsek Cijeunjing lakukan pemantauan sembako di Pasar Bojong, hasilnya relatif masih aman

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jawa Barat melakukan monitoring harga sembako di Pasar Bojong Kec. Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/04/2023).

Pemantauan harga bahan pokok ini dilaksanakan oleh Aiptu Asep Hertanto, S.Pd dan Brigadir Sona Irmansyah. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Alan Dahlan, SH.,MH, selaku Kapolsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan, SH.,MH, mengatakan, setiap hari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Ciamis jelang bulan suci ramadan. Mulai dari Pasar Tradisional maupun Mini Market dan Pasar Modern.

“Kami menghimbau kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok karena akan ada sanksi yang tegas terhadap pelaku penimbunan. Serta menghimbau penjual agar membatasi pembelian setiap konsumen, antisipasi adanya penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata AKP Alan Dahlan.

Kapolsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, hasil pemantauan yang dilakukan anggota di Pasar Bojong Cijeunjing Ciamis Ketersediaan bahan pokok masih aman di pasaran wilkum Polres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!