Polsek Pabuaran Patroli Malam Antisipasi Tawuran Warga

Polres SUBANG – Polsek Pabuara Polres Subang menggelar patroli pada malam hari. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya tawuran kelompok remaja.

“Semua sepakat bahwa tanggung jawab keamanan, mencegah tawuran, ini menjadi tanggung jawab bersama. Tidak hanya kami dari kepolisian, TNI, dan kecamatan, tapi semua” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Senin dinihari, 10 April 2023.

Patroli ini dibagi menjadi dua, satu tim menuju ke arah Desa Pabuaran dan sekitarnya. Sedangkan tim kedua menuju ke arah Desa Cihambulu dan sekitarnya.

Patroli ini menyasar para remaja yang sedang berkumpul di suatu tempat dan diduga berpotensi melakukan tawuran. “Kami juga akan merazia anak-anak yang membawa senjata tajam, busur, dan anak panah akan kami amankan,” kata Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin, S.H.

Ia mengimbau masyarakat Kecamatan Pabuaran utamanya generasi muda agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum demi terciptanya daerah yang aman dan tentram. “Mudah-mudahan situasi yang ada di Kecamatan Pabuaran ini selalu aman dan nyaman. Kita siap mengamankan, mencegah jangan sampai terjadi lagi kegiatan tawuran,” ujar Kapolsek Pabuaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!