Polisi Caket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Sosialisasikan Stiker Lapor Pak Kapolsek Dan Lapor Pak Kapolres

KARAWANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam melaksanakan aktivitasnya dari tindak kejahatan dan premanisme, Polisi Caket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan sosialisasi program Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres kepada warga Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (3/4).

Aiptu Yadi Heryadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menempelkan stiker Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Kapolres, di rumah Aji, Dusun Cengkeh II RT 01/02, dan di rumah Muslim, Dusun Cengkeh II RT 01/02.

“Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika terjadi gangguan Kamtibmas. Silahkan hubungi nomor telepon yang tertera ada di stiker ini. Jangan samapi jadi korban tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan, lanjut Gulipar, pihaknya memberikan kepada warga agar turut serta menjaga Kamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti, dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!