TNI-POLRI BERSAMA ELEMEN MASYARAKAT SIAP AMANKAN JALAN RAYA KERTABUMI

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Anggota patroli melaksanakan patroli strongpoint di pos pengamanan (Pospam) Jalan Raya Kertabumi, Kecamatan Karawang Timur guna mengantisipasi 3C dan gangguan kamtibmas. Sabtu malam (1/4/2023).

Arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di tiap-tiap pos di wilayah hukumnya.

“Kami akan selalu siap memberikan pengamanan dari Pospam di Jalan Raya Kertabumi guna terciptanya kondisi yang aman kondusif,” tegas Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli strongpoint juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Atas dasar arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Ali Mardi untuk bersama-sama Babinsa TNI Serka Joko G dan mitra polisi Ormas Jadul serta security Perum Kota Kertabumi, untuk melaksanakan patroli strongpoint di Pospam Jalan Raya Kertabumi.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!