Sambang ke Warga, Anggota Polsek Sukadana Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Carwa. Dimana sambang dilakukan ke warga asyarakat di Desa Margaharja.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan warga masyarakat di daerah tempat bertugas.

“Sambang ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata dia.

Saat itu, kata Ipda Asep Setiawan, Aiptu Carwa turut menyampaikan himbauan agar bersama-sama dgn Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing. Sehingga semua lapisan masyarakat di bulan suci ramadan ini dapat menikmati ibadah puasa dengan khusyu.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!