Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Rapat Permohonan Ijin Pemangkasan Pohon

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Dan Survei Bersama Permohonan Ijin Pemangkasan/Penebangan Pohon Di Jalur Nasional Wilayah Kecamatan Cijeungjing Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kab. Ciamis, Dinas Perkerjaan Umum Dan Tata ruang, Dinas Perumahan Rakyat, BPBD Kab. Ciamis,.Pol PP Kab. Ciamis,.Kecamatan Cijeungjing, Polsek Cijeungjing, Koramil Cijeungjing, Kepala Desa Dewasari, Pamalayan, Cijeungjing, Dan Bojongmengger.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Cijeungjing juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!