Polres Ciamis Polda Jabar Patroli Bangunan Warga Sahur

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli keliling pusat kota Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk membangunkan orang untuk sahur.

Patroli bangunkan orang sahur ini dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Mulai dari Satuan Samapta, Reskrim, Res Narkoba, Lantas, Intelakam, Propam, hingga Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan orang untuk melaksanakan santap sahur. Selain itu juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di Bulan Suci Ramadan 1444 Hujriyah,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (02/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli tersebut dilaksanakan oleh gabungan satuan fungsi secara mobile menggunakan kendaraan dinas roda empat. Mereka berpatroli di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, diantaranya Jalan Mr. Iwa Kusuma Sumantri, dan kawasan BMX Ciamis Taman Kota Ciamis.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas, dan gangguan kamtibmas lainnya saat malam di bulan Ramadan. Seperti balapan liar, perang sarung, petasan, gangguan knalpot bising dan lain sebagainya. Ini bagian dari pada upaya Polri agar masyarakat merasa nyaman dan aman menjalankan ibadah di bulan suci ramadan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!