Polsek Batujaya Giat Jumat Berkah Bersama Tenaga Pengajar

Polres Karawang Polda Jabar – Kanit Reskrim Polsek Batujaya Ipda Wihendar melaksanakan silaturahmi kepada tokoh formal dan informal di depan Kantor Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang, dalam rangka Jumat Curhat, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari tokoh formal maupun informal secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat,” ujar AKP Supriatno.

Terpisah, menurut Ipda Wihendar, hal-hal yang disampaikan oleh Staf Desa Kutaampel terkait sering adanya anak sekolah yang nongkrong pada saat pulang sekolah, karena dikhawatirkan bisa mengundang tawuran dengan pihak sekolah lain.

“Kami akan menindaklanjuti tetkait anak sekolah yang nongkrong pada saat pulang sekolah, Kapolsek akan menempatkan anggota untuk melakukan giat patroli,” Ipda Wihendar.

“Polsek Batujaya juga akan melakukan patroli di wilayah yang sering dipakai anak sekolah untuk nongkrong,” tutup Kanit Reskrim Polsek Batujaya Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!