Datangi Sekolah, Polisi dari Polsek Sagalaherang Ajak untuk Cegah Bullying, Kekerasan Seksual dan Tindak Kejahatan Lainnya.

Subang – Anggota Unit Patroli Polsek Sagalaherang Melaksanakan Kegiatan Patroli ke sekolah SD Silih Wangi Cipancar dan Pemukiman Serta Tempat Lainnya dalam Rangka Antisipasi C3, Miras,Narkoba, premanisme dan Gank motor Serta Kejahatan Lainnya. Selasa (06/06/2023).

Kegiatan Tersebut dalam Rangka Antisipasi Pencurian Serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Sagalaherang menyampaikan bahwa Unit Samapta Patroli Polsek Sagalaherang melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Objek Vital yang ada di wilkum Polsek Sagalaherang Polres Subang, guna mencegah adanya gangguan kamtibamas dan antisipasi C3 di lingkungan sekolah yang ada di wilkum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri dari warga masyarakat untuk bersama2 menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wil hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang”, ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.,M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!