Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Jawilan Polres Serang laksanakan Strong Point Pagi

Serang – Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten laksanakan Comander Wish Kapolres Serang Program Gema Cidurian Poin satu “Silat Golok” turunkan personel untuk melaksanakan Strong Point pagi dengan melakukan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh padatnya pengguna jalan, selasa (08/08/2023) pukul 07.00 wib.

Adapun untuk titik pengaturan arus lalulintas yaitu jala raya Cikande Rangkasbitung depan PT. Citra Mahasurya Industries, Jumlah Personil 2 yakni Bripka Nandang dan Bripka Sigit tampak sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan kegiatan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik di pagi hari maupun di sore hari di saat jam keberangkatan maupun kepulangan kerja karyawan tutur Kapolsek.

Lebih lanjut Dirga mengatakan harapan kami dengan adanya personel di lapangan maka masyarakat akan merasakan kenyamanan saat beraktifitas di luar, ujarnya.

“Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di layanan Polisi 110,” tutupnya Kapolsek Jawilan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!