Piket Pawas Polres Kotim Gelar Apel KRYD

Polres Kotim – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, menggelar apel malam di halaman Mapolres Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (1/4/2023) malam.

Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan oleh Personil yang melaksanakan piket dipimpin oleh Piket Pawas Polres Kotim Iptu Edi Subagyo dalam rangka persiapan pelaksanaan patroli KRYD (kegiatan yang ditingkatkan) dalam wilayah hukum Polres Kotim.

Kegiatan apel tersebut bertujuan untuk mengetahui jumlah personil dan pemberian APP atau petunjuk dan arahan kepada personil sebelum melaksanakan tugas KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Piket Pawas Iptu Edi Subagyo Ipda menuturkan bahwa kegiatan ini adalah apel persiapan pelaksanaan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dengan sasaran balapan liar dan penggunaan knalpot brong serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“ Apel ini bertujuan untuk mengecek dan mengetahui jumlah kehadiran personil dan sarana penyampaian APP atau petunjuk dan arahan sebelum personil melaksanakan tugas selanjunya,” tutur Iptu Edi S (YaR_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!