Pastikan Aman, Patroli QR samapta Polsek Compreng Sambangi petugas jaga penyebrangan Sungai Salamdarma

Subang, Giat Patroli QR Samapta Polsek Compreng melaksanakan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas petugas jaga penyebrangan di Sungai Salamdarma Desa Kiarasari Wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang, Sabtu (01/04/2023)

Hal ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K. S.H., M.H Melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Himbauan ini disampaikan, lanjut Iptu Donnie, agar petugas jaga penyebrangan Salamdarma, tetap waspada, tidak menghalangi Jalur Lalu-Lintas, serta agar peduli bilamana mengetahui adanya kumpulan remaja yang terindikasi tawuran diharapkan untuk melapor.

“Harap lapor ke Piket Mako Polsek Compreng atau Call Center 110 sehingga kami (Kepolisian) akan lebih Cepat bertindak bilamana ada gangguan Kamtibmas maupun kejahatan yang lainnya,” terang Iptu Donnie.

Sementara hasil yang dicapai, diharapkan kegiatan tersebut bisa meminimalisir gangguan Kamtibmas dan membatasi ruang gerak pelaku kriminal.

“Sehingga Masyarakat menjadi merasa aman dan nyaman, serta akan tercipta Lingkungan masyarakat yang Kondusif,” pungkas Iptu Donnie.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!