Jalin Silaturahmi Antara PS Panit I Binmas Polsek Banjar Dengan Petugas Satpam Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar

Gemilangnews Banjar – PS Panit I Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Aipda Yadi melaksanakan silaturahmi kepada salah seorang Petugas Satpam Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar. Jumat (12/05/2023).

Jalin silaturahmi merupakan suatu hal yang penting untuk menciptakan suatu komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

Aipda Yadi duduk di fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Banjar dengan mengemban tugas sebagai PS Panit I Binmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar.

Dengan turun langsung kelapangan, Aipda Yadi memberikan himbauan kamtibmas kepada salah seorang petugas satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga dilokasi tersebut, di antaranya : Selalu berhati-hati dan waspada ketika sedang melaksanakan tugas jaga, lakukan patroli jalan kaki untuk mempersempit gerak pelaku pencurian, dan memberikan kontak person polsek banjar untuk sarana komunikasi dan pelayanan.

“Terimakasih kepada PS Panit I Binmas Polsek Banjar yang berperan aktif ikut membantu anggotanya dalam memberikan pesan kamtibmas, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Banjar”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!