Polsek Rancah Monitoring Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih di Desa Cisontrol

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan rapat pleno pemutakhiran data pemilih di Desa Cisontrol Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Desa Cisontrol Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisontrol Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar dan bersinergi dengan Babinsa Desa Cisontrol. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP H. Husen Sujana, SH.,MH, selaku Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP H. Husen Sujana, SH.,MH, mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan rapat pleno pemutakhiran data pemilih di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,” ucap AKP H. Husen Sujana.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa Cisontrol, Ketua PPS beserta anggota, BPD Desa Cisontrol, Panwascam Desa Cisontrol, Pantarlih serta Perwakilan Partai Politik PDI, Golkar, PAN dan PKS.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!