Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Garawangi Gencarkan Patroli malam hari di Wilayah nya

Polres Kuningan- Polres Kuningan Polda Jabar – Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden bersama anggotanya, Telah melaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta Himbauan Kamtibmas Lainnya.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat 31 maret 2023 pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai, Kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Bertempat di Pertigaan Desa Babakanreuma Kapolsek Garawangi beserta anggotanya Aipda Dedi, Bripka Andri dan Brigpol Eka, Anggota Unit Patroli Polsek Garawangi melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. Mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Garawangi serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

“Kapolsek, IPTU Deden menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir dan memberikan pesan-pesan kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing, terang Kapolsek.

Situasi Kamtibmas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dapat tercapai, Pungkas IPTU Deden Kapolsek Garawangi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SH.(red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!