Bhabinkamtibmas Wanareja Mendorong Anak Muda Yang SIAF “Sidik, Amanah, Fathanah”

Polres Subang – Ada yang menarik dalam kegiatan dilakukan Bripda Aris Furqan Bhabinkamtibmas Wanareja Polsek Subang Polres Subang. Kegiatan tersebut dalam acara ngabuburit bareng anak-anak muda di Mesjid Jami Al Hikmah Kp Nyimplung Wanareja Subang. Rabu (29/03/2023).

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah menuturkan bahwa acara ngabuburit tersebut merupakan pasantren kilat dalam rangka menjadikan anak muda yang SIAF (Sidik, Amanah dan Fathanah) juga diselipkan pesan-pesan kamtibmas tentang penyalah gunaan narkoba, Bulyling dan bahayanya merokok yang merusak kesehatan.

Dalam kegiatan Bripda Aris Furqan, dimaksudkan agar anak-anak muda tersebut termotivasi untuk mencari ilmu setinggi-tingginya sehingga kedepannya mendapat pekerjan yang hebat, ujar Kapolsek.

Yayah Rokayah juga menambahkan, Pesantren kilat tersebut selesai jelang berbuka puasa yang dilaksanakan secara serentak.

“Diharapkan semakin menjalin tali silaturahmi diantara para santri sehingga terjalin harmonisasi dengan Bhabinkamtibmas wanareja yang diwarnai terciptanya situasi kondusif di wilayah Wanareja Kel Pasir Kareumbi Kab Subang”, tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!