Kapolsek Ciampel Pimpin Patroli Prekat Mobile ke Kawasan Surya Cipta

GemilangNews POLRES KARAWANG – Guna menjaga stabilitas keamanan di Kawasan Industri Surya Cipta, Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira melaksanakan Patroli Prekat QR3210B, sekaligus berdialog bersama security di kawasan soal Harkamtibmas, Ciampel, Karawang, Selasa (31/1/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi).

“Kami siap mengamankan situasi di siang hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Adi Rama Prawira.

Tak hanya itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek yang saat itu didampingi anggotanya Aipda Handri Juniawan melakukan tugas Patroli Presisi Karang Terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di Kawasan Industri Surys Cipta.

“Patroli Presisi dilakukan oleh anggota secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakatnya,” jelas Kapolsek.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!