Kapolsek Cempaga lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas

Polres Kotim – Kapolsek Cempaga Polres Kotim Polda Kalteng Iptu Moh. Rochim, S.Sos beserta unsur Forkompimcan Cempaga melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas ke Desa Jemaras Kec. Cempaga Kab. Kotim Prov. Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cempaga dan Camat Cempaga serta Kepala Desa Jemaras Kecamatan Cempaga, Senin (15/4/24) 09.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos mangatakan bahwa tujuan dilakukan silaturahmi adalah dalam rangka memelihara stabiltas keamanan dan Pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permasalahan yang dapat menganggu stabilitas diwilkum polsek cempaga pada obyek vital/perusahaan swasta yang beroperasi di Kec. Cempaga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos mengatakan, Kegiatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilkum Polsek Cempaga rutin dilaksanakan guna menyerap aspirasi dan informasi serta mencegah dan mengantisifasi permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya.

“Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian dalam Harkamtibmas agar tetap aman dan damai,” pungkasnya. (cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!