Polsek Cikoneng Gotong Royong Bersama Warga Desa Gegempalan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus kerja bakti bersama warga membersihkan jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Dusun Desa, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Hendi Suharyadi. Selain itu pihaknya bersinergi dengan warga masyarakat di Desa Gegempalan Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kerja bakti ini diharapkan hadirnya Polri ditengah masyarakat benar benar bisa dirasakan manfaatnya.

“Ini juga bagian dari pada upaya bersama menjaga dan melestarikan warisan leluhur bangsa yaitu gotong royong. Dengan bergotong royong semua pekerjaan semakin mudah dan ringan serta cepat diselesaikan,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, itu juga bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Semoga kehadiran Polri menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!