Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Ajak Tokoh dilingkungan Jaga Keamanan

Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar
melaksanakan kegiatan Silaturahmi secara Door to Door, Binluh dan Koordinasi kepada Tokoh Masyarakat bertempat di Dusun Randegan II Rt. 18 Rw. 09 Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, Rabu ( 29/03/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin menyampaikan beberapa imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas, terutama yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan

Dengan mengajak kepada warga masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya ketika bermain, jangan bermain petasan/ kembang api, perang sarung maupun permainan lainnya yang dapat menganggu kondusifitas kamtibmas serta membahayakan keselamatan jiwa.

Kapolsek Purwaharja
AKP Moch Taufik M.S.IP.
Menyampaikan, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu patuh hukum, tertib dalam berkendara / berlalu -lintas, tumbuhkan kesadaran dan kepedulian diri dalam menjaga Harkamtibmas yang ada.

” Di bulan Ramadhan ini diimbau untuk lebih menggiatkan pelaksanaan Siskamling / Ronda malam di tiap-tiap lingkungan Rt nya masing – masing, ” ujar Kapolsek Purwaharja.

Dan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing, imbaunya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!