Polres Pangandaran Targetkan Penertiban Knalpot Bising Di Area Jembatan Baru Cikembulan

Pangandaran, Polres Pangandaran- Maraknya penggunaan knalpot tidak standar/bising di pangandaran yang membuat ketidaknyamanan bagi masyarakat menjadi perhatian Polres Pangandaran.

Sore tadi Polres Pangandaran yang dipimpin oleh Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Serta diikuti oleh Kabag Ops Polres Pangandaran, PJU Polres Pangandaran dan Personel lakukan Penertiban Knalpot Bising sebagai upaya menjaga kamtibmas yang berlokasi di Jembatan Baru Cikembulan Kab. Pangandaran, Senin (27/3/2023).

Ramainya masyarakat ngabuburit disana menjadi target penertiban knalpot bising oleh Polres Pangandaran, terlihat juga ada kelompok remaja diindikasi akan terjadi balap liar yang berhasil diantisipasi oleh polres pangandaran.

Kapolres Pangandaran saat ditemui dilokasi menyampaikan, “Ini adalah Upaya Polres Pangandaran jaga kamtibmas di wilayah hukum kami, Penertiban Knalpot Bising kali ini menjadi target patroli ngabuburit kami di Jembatan Baru Cikembulan, hal ini untuk menjaga kenyamanan masyarakat yang benar – benar ingin ngabuburit atau sebatas melihat lokasi jembatan baru cikembulan”.

“Kenyamanan masyarakat yang terganggu menjadi perhatian kami, ada juga aduan yang masuk melalui Whatsapps HotLine 08112442110 Polres Pangandaran. Hal ini tentunya menjadi prioritas kami, dimanapun ada potensi terjadinya gangguan kamtibmas pasti kami akan patroli dan tertibkan”.

“Kali ini kami berhasil amankan 9 orang pelanggar beserta 9 buah knalpot bising, untuk selanjutnya akan di proses di Mapolres Pangandaran sesuai aturan yang berlaku”, pungkasnya.

polrespangandaran

kapolrespangandaran

akbphidayat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!