Melalui Program Jum’at Curhat, Polsek Kota Besi Tampung Keluhan, Kritik, Saran, Aduan serta Informasi dari Masyarakat Kec. Kota Besi

Polres Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda kalimantan tengah menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di Kecamatan Kota Besi, Jumat (24/03/2023)

Terlihat dalam kegiatan tersebut di hadiri warga masyarakat Kota Besi yang ada di kecamatan kota Besi.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dipimpin langsung oleh waka polsek Kota Besi Ipda Sarjana, dan didampingi para Kanit dan Personel Polsek Kota Besi.

Saat di Konfirmasi wakapolsek Kota Besi Ipda Sarjana mengatakan “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kota Besi dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun Kamtibmas di Kec. Kota Besi,” ujar waka polsek.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas. Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M”. tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!