Bulan Ramadan 1444 H, Satuan Samapta Polres Ciamis Gelar Pembinaan Rohani

Polres Ciamis Polda Jabar – Bulan Suci Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah. Maka dari itu harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk lebih mendeketakan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Di momen Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah, Polres Ciamis Polda Jawa Barat melalui Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menggelar kegiatan pembinaan rohano bagi para personel Polri muslim di Polres Ciamis Polda Jabar. Pembinaan ini dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/03/2023).

Pembinaan rohani ini diikuti secara langsung oleh Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman dan KBO Sat Samapta Polres Ciamis Iptu Baehaki.

Pembinaan rohani ini diawali dengan pelaksanaan Sholat Dhuha secara mandiri. Kemudian dilanjutkan dengan Tadaruz Alquran secara terpimpin.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personel terhadap Allah SWT. Selain itu juga untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin selama bulan suci ramadan yang penuh dengan berkah.

“Semoga apa yang kita lakukan di bulan suci ramadan ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua. Terutama dalam menjalankan tugas pengabdian kepada negara menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!