Ojek Vital Jadi Sasaran Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi Laksanakan Patroli

POLRES KUNINGAN – Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, Melaksanakan giat Patroli Malam dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilayah Polsek Mandiracaran yang melibatkan 2 (dua) Piket Polsek Mandiracaran, Kamis (16/02/2023) pukul 00.30 Wib.

Giat Patroli pada wilayah Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, Maksud di lakukannya giat Patroli adalah agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman pada seputaran wilayah hukum Polsek Mandiracaran, sehingga dapat meminimalisir segala kejadian yang dapat mengganggu Situasi yang aman.

Dalam giat Patroli, Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya berkoordinasi dengan Petugas Security BRI Cabang Mandiracaran. terkait situasi keamanan di objek vital, serta tak lupa Kapolsek menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman di Objek vital yang ada di wilayah kecamatan Mandiracaran kabupaten Kuningan,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!