Polsek Sungai Sampit Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2023 Kepada Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggencarkan sosialisasi penerimaan terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 secara pro Aktif dengan mendatangi Sekolah maupun tempat keramaian di wilayah setempat.

Kali ini, sosialisasi dilaksanakan oleh Personil Polsek Sungai Sampit dengan menyebarkan brosur dan pamflet kepada masyarakat Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Kamis (23/3/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas menyampaikan sosialisasi penerimaan Polri T.A 2023 mulai dari syarat ketentuan dan juga tahapan-tahapan yang dilaksanakan untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan, S.H. mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan animo pendaftar yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi yang akan segera dibuka.

“Pembukaan rekrutmen anggota Polri secara resmi belum dibuka, namun sosialisasi ini dilakukan jauh hari agar yang berminat dapat menyiapkan diri dan memiliki kesempatan untuk melaksanakan tes pendaftaran,” beber Kapolsek.

“Sosialisasi ini juga dilaksanakan tidak hanya tingkat Polres tetapi juga melibatkan Polsek jajaran sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dalam menjaring peminat yang lebih luas dan melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri T.A. 2023 sampai ke pelosok wilayah,” terangnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!