Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Polsek Baamang Sambangi PT.Pertamina

Polres Kotim – Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli Sambang di PT.Pertamina Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (22/3/2023) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut personil Polsek Baamang menemui petugas dan karyawan PT.Pertamina dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu membantu Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut, mengingat pertmina merupakan obyek vital maka perlunya menjaga situasi Kamtibmas tetapm aman dan kondusif..

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamaang AKP Beno Hertanto, S.H mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Baamang.

“Patroli KRYD ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat melakukan aktifitasnya aman, nyaman dan lancar,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!