Tingkatkan Keamanan dan Kondusifitas pada Malam Hari di Perbatasan Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya dengan Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang

Polres Karawang – Anggota Patroli 3215B Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Tingkatkan Patroli Prekat pada Malam Hari Antisipasi C3 dan Kejahatan Malam Hari di wilayah hukum Polsek Tirtajaya khusunya di Perbatasan Dua Kecamatan Tirtajaya dengan Jayakerta. Minggu (19/3/2023).

Demi menjaga Keamanan dan Ketertiban di Perbatasan Antara Kecamatan Tirtajaya dengan Kecamatan Jayakerta Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto, Bripka Asep Fransisco, dan Briptu Yana Yuli laksanakan giat Patroli Prekat di Perbatasan yang menghubungkan Dua Kecamatan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Tirtajaya, kegitan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi Kondusifitas pada Malam Hari di Perbatasan dan Lingkungan Masyarakat.

Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat Malam Hari serta Kontrol Situasi Keamanan di Perbatasan Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya dengan Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang. Yang mana lokasi tersebut adalah Akses Masuk dan keluar Wilayah Kecamatan Tirtajaya, dengan adanya kegitan ini dirahap bisa mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan pada malam hari di Wilkum Polsek Tirtajaya sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Bripka Guruh Erwanto Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!