Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1601 Indramayu lakukan Baksos

Indramayu,-GemilangNews.com- Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Bersih-bersih Masjid menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2023/1444’H yang dilakukan oleh gabungan personil dari Polsek Indramayu dan anggota Koramil Indramayu yang bertempat di Masjid Istiqomah Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin 20/3/2023.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Solidaritas Kemitraan TNI dan Polri dengan warga masyarakat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444’H dengan tujuan, agar tempat ibadah bersih dan nyaman sehingga menambah kekhusuan dalam menjalankan ibadah.

Danramil 1601 Indramayu, Kapten Inf Disman menjelaskan, terkait kegiatan bersih bersih yang di dilaksanakannya adalah bentuk Solidaritas TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar menjelang Bulan suci Ramadhan.

“Bersih bersih di tempat Ibadah ini adalah bentuk kegiatan Bhakti sosial dari TNI-POLRI dan Masyarakat sekitar menjelang Bulan Suci Ramadhan, ketika melakukan Ibadah terus tempatnya bersih maka akan merasa nyaman,” kata Danramil 1601 Indramayu.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh anggota Koramil 1601 Indramayu dan anggota Polsek Indramayu serta Masyarakat sekitar, dan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi S.H., M.H.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!